Madrid Harus Beri Zidane Kesempatan

Madrid Harus Beri Zidane Kesempatan


Madrid Harus Beri Zidane Kesempatan - Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang tegas kepada para pelatihnya apabila gagal memberikan yang sesuai dengan keinginan klub. Melihat seperti apa nasib para pelatih terdahulu, seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Rafael Benitez, yang didepak dari klub, maka bukan tidak mungkin Zinedine Zidane akan mengalami nasib yang sama.

Menyorot hal tersebut, salah satu legenda Liverpool yakni Steve McManaman berharap Zidane bisa lebih banyak diberi kesempatan oleh Madrid. McManaman menilai, Zidane memiliki kualitas untuk membawa El Real berjaya. Tapi, itu membutuhkan waktu.

McManaman pernah bermain bersama Zidane di Madrid. Keduanya sempat bermain selama dua musim yakni pada 2001–2003. Karena itu, tak heran apabila McManaman mengenal Zidane dengan sangat baik.

“Saya harap Madrid memiliki rencana untuk manajer saat ini daripada keliling dunia untuk mendapatkan seseorang dan memecatnya seseorang, lalu kemudian menggantikannya dengan Carlo (Ancelotti) atau Jose (Mourinho) atau Fabio (Capello) atau Rafa (Benitez),” sindir McManaman, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (2/3/2016).

“Sekarang mereka (Madrid) telah kehabisan nama dan saya harap mereka memberikan Zizou kesempatan,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Zidane sejauh ini telah menjalani sembilan pertandingan sebagai pelatih Madrid. Dalam kurun waktu tersebut, pria berkebangsaan Prancis itu memberikan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan, dengan persentase kemenangan 66,67 persen.

Sumber : http://bola.okezone.com/

0 Response to "Madrid Harus Beri Zidane Kesempatan"

Posting Komentar