Bukti Kiamat Sudah Dekat

Add caption


Perang antara Yahudi dan Umat Islam Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan yahudi. Maka kaum muslimin membunuh mereka sampai ada seorang yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan. Dan berkatalah batu dan pohon, ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, ini yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia.’ Kecuali pohon Gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Muslim0 sudah sering kali bumi ini dilanda bencana. baru kemarin saja dunia dikejutkan oleh Jepang yang dihantam Tsunami yang sangat Dahsyat! lihatlah seluruh kota kota besar di dunia! mereka berlomba-lomba membangun gedung pencakar langit. salah satunya Arab akan membangu gedung tertinggi di dunia yang dinamakan MILE TOWER dengan ketinggian 1600 meter! Banyak terjadi pembunuhan Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tiada akan terjadi kiamat, sehingga banyak terjadi haraj.. Sahabat bertanya apa itu haraj, ya Rasulullah?” Rasulullah saw. Menjawab, “Haraj adalah pembunuhan, pembunuhan.” (HR Muslim)

Bermewah-mewah dalam membangun masjid Dari Anas ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Diantara tanda kiamat adalah bahwa manusia saling membanggakan dalam keindahan masjid.” (HR Ahmad, An-Nasa’i dan Ibnu Hibban)

Perzinahan dilakukan terang-terangan dan sudah menjadi suatu kebiasaan di masyarakat luas. Saat ini free sex atau kumpul kebo dan perselingkuhan sudah jadi hal yang biasa. Bukan hanya antar pria dan wanita, bahkan juga sesama jenis Akhir-akhir ini banyak kejadian aneh yang di alam ini, terutama kejadian yang sangat menggemparkan dunia yaitu kejadian Hujan Darah yang terjadi di India baru-baru ini, dan setelah kita amati dengan seksama apakah dunia ini akan berakhir, ataukah kita hanya diberikan peringatan untuk kita harus lebih bersyukur pada Allah SWT, dan kita harus kembali mendekatkan diri dengan Allah SWT. maka dapat kita simpulkan kalau ada Kejadian Aneh Tanda-tanda Kiamat oleh Media Kita Semua, dan beritanya hanya ada disini. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan juga berdoa untuk sesuatu yang terbaik hanya ada didunia ini, berikut ada Kejadian Aneh Tanda-tanda Kiamat | 7 Kejadian Aneh di Dunia yaitu :

1. Lahirnya Bayi Iblis Bermata Merah Di Arab 



2. Di temukannya Bangkai kapal Nabi Nuh di Bukit judi 


3. Bergesernya Matahari Beberapa Derajat 


4. Lahirnya Bayi bermata tiga di Arab



Sumber : http://www.kompasiana.com

0 Response to "Bukti Kiamat Sudah Dekat"

Posting Komentar