Pindah dari Islam ke Kristen, Nania 'Idol' Sempat Diancam Akan Dibunuh Ayahnya


Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Tanah Air, Nania Yusuf. Jebolan "Indonesian Idol" itu rupanya sudah beberapa tahun terakhir pindah keyakinan. 

Sebelumnya, Nania memeluk agama Islam seperti orangtuanya. Ia juga selalu rajin sholat dan mengaji. 

Namun setelah pindah keyakinan, Nania akhirnya memilih masuk Kristen. Video kesaksian Nania soal kepindahannya dari Islam ke Kristen ini juga sudah beredar di YouTube. 

"Iya benar dalam video itu saya," tegas mantan kekasih Sammy Simorangkir itu pada Dream, Kamis (3/3). "Tapi maaf ya kalau masalah keyakinan aku enggak bisa bilang gimana. Biar orang tahu sendiri. Karena aku enggak mau ada sensasi." 

Tak dipungkiri, keputusannya pindah agama ini mendapat penolakan keras dari keluarga. Karena itu, wajar jika pelantun lagu "Mendendam" itu berhati-hati. Nania mengaku kalau ia sempat diancam akan dibunuh ayahnya yang tak suka dirinya masuk Kristen. 

"Kalau kamu berani datang ke rumah saya, saya bakal bunuh kamu," seru Nania. Untungnya, kini segala sesuatu sudah membaik. "Semua karena doa, Tuhan baik. Intinya semuanya baik-baik saja sampai sekarang," pungkas Nania. 

Sumber : http://www.wowkeren.com/

0 Response to "Pindah dari Islam ke Kristen, Nania 'Idol' Sempat Diancam Akan Dibunuh Ayahnya"

Posting Komentar