Lionel Messi Tidak Anggap Cristiano Ronaldo Sebagai Kawan

Lionel Messi Tidak Anggap Cristiano Ronaldo Sebagai Kawan

Lionel Messi Tidak Anggap Cristiano Ronaldo Sebagai Kawan - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekarang ini dianggapa sebagai dua ikon sepakbola. Kualitas, ketrampilan fantastis, dan keikutsertaan pada liga domestik yang sama membikin keduanya sekarang ini saling berkompetisi buat menjadi yang terhebat dan mengalahkan satu sama lain.

Dengan situasi semacam itu,Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dipercaya mempunyai hubungan yang tidak harmonis. Tidak sedikit para penggila sepakbola yang menilai mereka berdua tak saling menyukai satu-sama lain, atau malah saling membenci.

Mendengar hal itu, Lionel Messi lantas menyangkalnya. Menurut pesepak bola tim nasional Argentina tersebut, selama ini hubungannya dengan Ronaldo hanya hubungan profesional pemain bola. Cuma, saling menghormati yang ada di antara keduanya tidak pernah dinilai sebagai bentuk hubungan persahabatan.

“Kami adalah profesional yang saling membela tim masing-masing dan rival di dalam pertandingan. Tidak ada yang lebih dari itu,” kata Lionel Messi, seperti yang dikabarkan oleh Goal, Rabu (2/3/2016).

“Terkadang hal seperti itu (rasa tidak suka) terjadi ketika kami menang dan kalah. Tapi, selalu ada respek. Tidak ada yang lebih dari itu,” tambah pemain yang berjuluk La Pulga itu.

sumber : http://gilabola.com/

0 Response to "Lionel Messi Tidak Anggap Cristiano Ronaldo Sebagai Kawan"

Posting Komentar