FIFA Diminta Larang Messi, Neymar dan Suarez Bermain Bersamaan

FIFA Diminta Larang Messi, Neymar dan Suarez Bermain Bersamaan

FIFA Diminta Larang Messi, Neymar dan Suarez Bermain Bersamaan - Pernyataan mengejutkan yang menyebutkan bahwa Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez dilarang bermain bersamaan ini meluncur dari Jorge Sampaoli. Dia adalah mantan pelatih timnas Chile yang bulan lalu mengundurkan diri.

Alasan Sampaoli mengelurakan penyataan ini adalah setelah menilik sepak terjang ketiga pemain selama ini. Ketiganya mau tak mau harus diakui mengantarkan Barca tak terkalahkan dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Barca terakhir kali kalah adalah saat berlaga di kandang Sevilla pada Oktober 2015.

Untungnya pernyataan Sampaoli tersebut rupanya hanya candaan, itu merupakan pujian Sampaoli melihat sepak terjang Trio MSN  sepanjang dua musim terakhir. Masih menurutnya, kontribusi Trio MSN terhadap klub masih unggul jauh dari Trio BBC Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid.

Saat masih menjabat sebagai pelatih timnas Chile, Sampaoli telah mengantarkan timnya merengkuh gelar juara Copa America saat ajang tersebut digelar di Chile pada bulan Juni hingga Juli tahun lalu.

Sumber : http://gilabola.com/

0 Response to "FIFA Diminta Larang Messi, Neymar dan Suarez Bermain Bersamaan"

Posting Komentar