Bagai Teroris... Saiful Jamil Minta Di Rawat Inap Tetapi Polisi Tidak Percaya


Saipul Jamil kini ditahan di Polsek Kelapa Gading atas kasus dugaan pelecehan terhadap DS beberapa waktu lalu. Namun kemarin diketahui bahwa Saipul Jamil telah jatuh sakit dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Namun sesampainya disana dirinya meminta agar dilakukan rawat inap sampai kondisi badannya pulih kembali.

Namun permintaan Saipul Jamil yang diingin rawan inap di RS ini tak ditanggapi secara serius dengan oleh penyidik. Penyidik mengemukakan bahwa permintaan yang dilakukan Saipul Jamil terkait menjalani rawat inap hanya sebuah permintaan yang mengada – ngada.



Adanya hal seperti ini Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona mengemukakan jika memang tersangka seperti Saipul Jamil ini mengeluh sakit maka tahapan yang perlu diperhatikan yakni dengan memangilkan dokter kepolisian yakni dari RS Polri. Saipul Jamil dan tersangka lainnya yang mengeluh sakit tak diperbolehkan memanggiol dokter pribadi mereka.

Hal ini dikarenakan banyak kejadian yang sehat – sehat saja bisa diberi keterangan sakit. Maka dengan begitu pihak kepolisian tak akan memperbolehkan Saipul Jamil untuk memanggil dokter pribadinya. Hal ini di ungkapkan oleh Daniel pada tanggal 3 Maret 2016 hari Kamis.

Diketahui bahwa Daniel adalah Kapolres Metro Jakarta Utara. Selain itu Danil juga mengemukakan bahwa saat ini kesehatan Saipul Jamil sehat saja dan dalam kondisi baik. Daniel mengetahui ini setelah mendapat laporan dari dokter yang memeriksa.

Daniel mengungkapkan bahwa Saipul Jamil saat diperiksa oleh Dokter memang dalam keadaan sehat. Dengan begitu untuk apa melakukan rawat inap jika memang kondisi dari Saipul Jamil benar – benar sehat. Maka dengan begitu rawat inap yang diminta oleh Saipul Jamil tak diberikan oleh Daniel.

Karena menurut prosedur bagi tahanan yang sakit maka akan direkomendasikan oleh pihak kedokteran jika harus menjalani rawat inap. Namun jika memang sakitnya tak para seperti yang terjadi dengan Saipul Jamil pihak Dokter tak merekomendasikan untuk menjalani rawat inap.

Menjalani seperti ini Saipul Jamil telah merasa jika dirinya seperti teroris aja. Karena hanya minta dirawat inap saja pihak kepolisian tak percaya dengan hal itu.

Sumber ; http://www.newsth.com/

0 Response to "Bagai Teroris... Saiful Jamil Minta Di Rawat Inap Tetapi Polisi Tidak Percaya"

Posting Komentar