JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV SCTV, RCTI, TRANS 7 : Liga Inggris, Liga Spanyol, Coppa Italia, Piala Gubernur Kaltim


JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV SCTV, RCTI, TRANS 7 : Liga Inggris, Liga Spanyol, Coppa Italia, Piala Gubernur Kaltim - Jadwal Bola malam hari ini live di TV akan menghadirkan pertandingan seru dari beberapa ajang Top Eropa dan turnamen di tanah air. SCTV akan menayangkan pertandingan Liga Ingris. RCTI Liga Dpanyol dan Trans 7 akan menayangkan Piala Gubernur Kaltim. Berikut Jadwal Bola malam hari ini live di TV SCTV, RCTI Dan Trans 7.

Jadwal bola malam ini live di TV SCTV akan menyajikan pertandingan panas di lanjutan Liga Inggris pekan ke 28. Liverpool akan bentrok dengan Manchester City di Anfield Stadium. Pertandingan ini akan kick off malam ini mulai pukul 03:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Liverpool akan menjamu tim kuat Manchester City di pekan ke 28 ini. Bermain dihadapan puluhan ribu suporternya tentu kemenangan akan mereka incar. Sementara ini Liverpool masih berada di posisi ke 9 klasemen Liga Inggris dengan raihan 38 poin. Sedangkan Manchester City berada di posisi ke 4 dengan koleksi 47 poin.

Kedua tim ini tak memainkan pertandinganya di pekan ke 27 karena mereka saling bentrok di Final Capital One Cup. Dan di partai Final itu Liverpool harus menyerah atas The Cityzen dengan skor 3-1 lewat drama adu pinalti setelah di waktu normal 90 menit skor imbang 1-1. Maka jelas di laga ini The Reds ingin membalaskan dendamnya.

Jadwal Bola malam ini live di tv RCTI akan menayangkan partai seru di lanjutan Liga Spanyol pekan ke 27 antara Rayo Vallecano vs Barcelona. Pertandingan ini akan digelar di Campo de Fútbol de Vallecas pada hari Jumat 4 Maret 2016 mulai pukul 03:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Di pertandingan sebelumnya pekan ke 26, Rayo Vallecano hanya bisa bermain imbang 2-2 lawan tuan rumah Real Betis. Deangan tambahan 1 poin membuat Rayo sementara ini menempati posisi ke 16 dengan raihan 26 poin.

Sedangkan Barcelona di pertandingan terakhir sukses meraih 3 poin setelah mengalahkan perlawanan Sevilla dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil itu maka Barcelona makin kokoh di posisi puncak klasemend dengan raihan 66 poin.

Maka jelas di laga ini walaupun bermain di kandang sendiri namun Rayo Vallecano harus tetap waspada. Karena lawan yang mereka hadapi adalah tim besar Barcelona. Blugrana juga jelas akan mengincar 3 poin di laga ini agar bisa makin jauh meninggalkan lawan lawannya terutama duo Madrid. Barcelona memiliki selisih 8 poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat ke 2 dan 12 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat ke 3.

Jadwal Coppa Italia malam ini akan menghadirkan pertandingan Big Match babak semifinal leg kedua. Inter Milan akan menjamu Juventus di San Siro. Di leg pertama lalu Juventus sukses menaklukkan perlawanan Inter dengan skor telak 3-0. Maka tugas berat bagi Mancini di laga ini untuk bisa meloloskan Inter Milan ke partai Final.

Jadwal Bola malam hari ini live di Trans 7 akan menyajikan pertandingan dari ajang Piala Gubernur Kaltim. Berikut Jadwal lengkap Bola Malam ini live di TV.

SCTV

Kamis, 3 Maret 2016 : Liverpool vs Manchetsre City – 03:00 WIB

RCTI

Jumat, 4 Maret 2016 : Rayo Vallecano vs Barcelona – 03:00 WIB

Trans 7

2 Maret

Mitra Kukar vs PS TNI – 16.30 WITA – live

Madura United vs Sriwijaya FC – 20.00 WITA

3 Maret

Surabaya United vs Semen Padang – 16.30 WITA – live

Persiba vs PON Kaltim – 20.00 WITA

4 Maret

Arema vs Persela – 16.30 WITA – live

PBFC vs Gresik United – 20.00 WITA

5 Maret

PS TNI vs Madura United – 16.30 WITA – live

Sriwijaya vs Mitra Kukar – 20.00 WITA – live

6 Maret

Semen Padang vs PON Kaltim 16.30 WITA – live

Persiba vs Surabaya United – 20.00 WITA – live

Sumber : http://www.radarindo.com

0 Response to "JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV SCTV, RCTI, TRANS 7 : Liga Inggris, Liga Spanyol, Coppa Italia, Piala Gubernur Kaltim"

Posting Komentar