Heboh! Artis Aceh “Bergek” Dituntut Karena Pakai Foto Model Tanpa Izin


BANDA ACEH, Artis kenamaan Aceh yang sedang naik daun, “Bergek” kembali dihadapkan pada isu tidak sedap. Sebelumnya sempat dihebohkan karena isu penangkapan atas penyalahgunaan narkoba, kali ini artis pemilik tembang “Boh Hate” yang menjadi idola para ABG itu dihadapkan pada kasus pencatutan salah seorang model Harian Serambi Indonesia pada Serambi Techno.

Pemilik akun facebook atas nama ‘Alfionitha NW’ menuntut tim manajemen Bergek untuk mengklarifikasi pencatutan fotonya di spanduk dan promosi show Bergek. Pasalnya pencatutan foto model Serambi Techno itu tanpa sepengetahuan dan izin dari pihaknya.

“Saya mendapat kiriman foto spanduk untuk show bergek ini, dgn masih terpampang foto saya disitu.
Sekali lg saya meminta kpd tim manajemen BERGEK atau panitia penyelenggara untuk memberikan penjelasan kepada sya maksud dan tujuan foto saya untuk promosi show tsb dgn tidak ada izin sebelumnya,” tulis Alfionitha NW dilaman facebooknya yang diposting pada Jumat 19 Februari 2016 pukul pukul 18.29 WIB.

Dikatakannya, pihak fotografer yang memotretnya untuk dimuat di harian Serambi Indonesia mengenai Serambi Techno sama sekali tidak mengetahui pencatutan fotonya di spanduk dan promosi show yang dilakukan oleh pihak manajemen Bergek.

“Bahkan pihak Fotografer (Bang Aan “Serambi Indonesia”) yg memotret foto saya untuk dimuat di koran serambi mengenai serambi techno, sama sekali tidak mngetahui hal ini,” sebut Alfionitha di laman facebooknya itu.

Saat ini pihak Alfionitha masih menunggu klarifikasi dari pihak manajemen Bergek. Dan pihaknya juga tidak akan menempuh jalur hukum atas pemakaian foto tanpa izin tersebut asal pihak Bergek segera meminta maaf.

“Saya masih menunggu untuk penjelasan hal ini dari manajemen Bergek dan panitia penyelenggara show untuk dapat menjelaskannya dgn menghubungi bang Fauzan Waki Gadeng/bang Syahrullah Syahrul/bang Isal Alpha dan bang Toviq R,” pinta Alfionitha.

Lebih lanjut, Alfionitha mengatakan bahwa ia merasa risih dengan pencatutan foto tanpa sepengetahuannya itu dan ia meminta agar pihak manajemen bergek untuk segerah mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah model yang bekerjasama dengan Bergek.

“Mohon maaf, saya merasa risih karena hal ini. Dan saya mohon agar bisa diklarifikasi secepatnya bahwa saya bukan model yg bekerjasama dengan BERGEK (Artis Aceh). Insya Allah kita selesaikan dengan cara baik2,” pungkas Alfionitha menutup postingannya.

Sumber : http://www.lintasnasional.com/

0 Response to "Heboh! Artis Aceh “Bergek” Dituntut Karena Pakai Foto Model Tanpa Izin"

Posting Komentar