Ratusan warga Nagan Raya Protes Diadakannya konser Bergek


NAGAN RAYA - Ratusan warga Nagan Raya yang berdomisili di Gampong Ujong Fatihah protes konser band Bergek yang rencana digelar di Lapangan sepak bola desa setempat, malam ini, Jumat (12/2) .

Warga protes pagelaran konser band artis Aceh ini karena diduga melanggar qanun gampong untuk tidak mengadakan pesta pada malam hari. Selain itu, warga kesal pesta band Bergek lantaran panitia pelaksana tak berkoordinasi dengan mereka.

"Kami menolak digelar konser Bergek di sini karena melanggar Qanun Gampong Ujong Patihah Bab VIII ayat 2," kata Amri ketua pemuda Gampong Ujong Patihah, Kec Kuala, saat berorasi di depan warganya dilapangan bolakaki.

Sebelum melakukan orasi di lapangan, para tokoh gampong bersama warga menggelar rapat di pesantren Bustanul Jannah, kemudian warga berkonvoi dengan kendaraan roda dua dan empat menuju lapangan bolakaki. Di sanalah warga berteriak untuk segera menghentikan konser Bergek karena melanggar hukum.

Usai berorasi di lapangan, warga bermusyawarah kembali bersama Keuchik dan Tuha Peut di Masjid Jamik Baitul Qiram Ujong Patihah, Nagan Raya.

Hingga berita ini diturunkan, belum memperoleh hasilnya. Namun, panitia tengah menyiapkan pentas raya untuk band Bergek dilapangan. 

Dan dilapangan juga terlihat sejumlah pedagang sedang menjajakan barang dagangannya di pinggir lapangan. Begitupun pihak keamanan mulai mengawasinya.

Sumber : http://www.ajnn.net/

0 Response to "Ratusan warga Nagan Raya Protes Diadakannya konser Bergek"

Posting Komentar