Dikasih Rp100.000, Ayah Marshanda Kembali Berkeliaran di Mampang


Warga Jalan Bangka IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan digegerkan kembali dengan kehadiran ayah Marshanda, Irwan Yusuf. Pasalnya, usai diciduk Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Selatan dan dibawa pulang oleh keluarganya, Irwan justru tampak berkeliaran lagi di kawasan tersebut.

Ketua RT11/10 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Ahmad Efendi mengatakan, pada Selasa 29 Maret 2016, Ayah Marshanda tampak jalan di Jalan Bangka IX dengan kondisi jauh berbeda dari sebelumnya. Kini rambutnya tampak dicukur dan mengenakan pakaian rapih berwarna hitam. Irwan datang dan mengaku ingin menemui Ahmad.

"Dia ke warung dekat kuburan, dia katanya mau ketemu saya tapi saya lagi di musalah. Saya kaget juga, kok dia ada di sini lagi, padahal kan sudah dijemput anaknya," ujarnya di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 30 Maret 2016.

Bahkan banyak warga yang tidak percaya, kata Ahmad, kalau ayah Marshanda itu balik ke jalan untuk jadi pengemis lagi. Maka itu, warga mulai mencari dan berkumpul untuk menemui ayah Marshanda itu. Dia menduga, kalau Irwan kabur dari kediaman keluarganya karena  memilih berkeliaran lagi di Jalan Bangka.

"Mungkin dia (Irwan) lebih nyaman di sini. Karena di sini sudah tahunan. Ditambah lagi, sempat mau buat usaha sama orang sini tapi gagal," tuturnya. (Baca: Pria Bermobil Mewah Kerap Beri Uang untuk Ayah Marshanda)

Ahmad menerangkan, meski Irwan belum menemuinya, dia pun akan mencarinya dibekas tempat tinggalnya dahulu, seperti di gubuk dekat kuburan Bangka dan di Pasar dekat kuburan tersebut untuk mengetahui maksud kedatangannya itu. Dia menduga alasan Irwan kembali ke Bangka lantaran Irwan belum diberikan tempat yang layak oleh keluarga dan anaknya, Marshanda.

"Lagian kasih uang ke dia cuma Rp100.000. Katanya mau dikasih rumah, eh malah berkeliaran lagi di luaran," ketusnya. (Baca: Temui Ayah di Panti Sosial, Ini Kata Artis Marshanda)

Sebelumnya, ayah Marshanda, Irwandi Yusuf ditangkap Sudinsos Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan saat menjadi pengemis pada Minggu 27 Maret 2016. Keesokan harinya, artis Marshanda menjenguknya di Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur dan membawanya pulang.

Sumber : http://metro.sindonews.com/

0 Response to "Dikasih Rp100.000, Ayah Marshanda Kembali Berkeliaran di Mampang"

Posting Komentar