Wakil Presiden Barcelona Muak dengan Tingkah Ronaldo

Wapres Barca Muak Dengan Tingkah Cristiano Ronaldo

Wakil Presiden Barcelona Muak dengan Tingkah Ronaldo - Cristiano Ronaldo meluapkan amarahnya saat Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016) lalu. Saat itu Ronaldo geram dengan penampilan rekan-rekannya. Ia menilai kualitas pemain Madrid masih jauh di bawah levelnya.

"Jika semua pemain memiliki kualitas seperti saya, kami akan selalu menempati posisi pertama. Menurut media masa, saya bagaikan sampah. Tapi catatan statistik yang saya miliki tidak pernah keliru," ucap Ronaldo yang dikutip dari Football Espana.

"Saya tidak bermaksud meremehkan siapapun. Tapi saat tim tidak memiliki pemain terbaik, sulit rasanya untuk menang. Saya suka bermain dengan Pepe, Karim Benzema, Garteh Bale dan Marcelo. Namun bukan berarti saya merendahkan kemampuan Jese Rodriguez, Lucas Vazquez serta Mateo Kovacic. Mereka sangat baik, tapi...," ujarnya menambahkan.

Ocehan Ronaldo ternyata menarik perhatian Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre. Menurutnya, komentar Ronaldo terlalu kekanak-kanakan. Ia menyindir bahwa pemain seperti Ronaldo tak pantas berada di skuat Barcelona.

"Pemain kami tidak akan meniru kelakuannya. Sebelum mendatangkan pemain, klub memonitornya terlebih dulu. Jujur, saya tak bisa membayangkan jika salah satu pemain kami berkomentar seperti Ronaldo," ucap Mestre pada Marca.

Karena kekalahannya itu, Madrid terpaku di posisi tiga klasemen. Mereka mengantongi 54 poin, tertinggal 12 angka dari Barcelona yang kokoh di posisi teratas.

Sumber : http://soccer.sindonews.com

0 Response to "Wakil Presiden Barcelona Muak dengan Tingkah Ronaldo"

Posting Komentar