Ngeri Dan Mengejutkan !!! Dua Singa Jantan Ini Tertankap Kamera Pengunjung Sedang ML Alias "G4Y"

Afrika, tepatnya di taman suaka margasatwa, ada sesuatu yang aneh dengan prilaku kedua singa jantan ini. Kedua singa ini tertangkap kamera pengunjung seperti sedang melakukan hubungan s3k****l.  Hubungan aneh atau tak lazim ini ditemukan di kawasan Laguna. Foto unik anti badai ini diperoleh seorang pengacara Nicole Cambre yang sedang mengikuti perjalanan safari, belum lama ini.



Nicole mengatakan, "Saat sedang melihat kedua singa itu sedang melakukan proses kawin, saya langsung menanyakan hal ini kepada pemandu wisatanya. Sang pemandu mengatakan, prilaku dari kedua singa ini sudah diketahui selama sepekan terakhir ini.

Dikawasan taman tersebut tidak terlihat singa betina yang banyak, hanya ada satu singa betina dan lucunya singa jantan tidak tertarik pada singa betina tersebut, muncul asumsi saya, singa betina itu tengah hamil. 

Salah seekor singa "G**" itu mengenakan semacam kalung. Pemandu wisata menduga, singa itu kemungkinan berasal dari namibia. Sebenarnya, saat seekor singa jantan berada di atas singa jantan lainnya itu tidak selalu berarti atau menjadi bukti bahwa telah terjadi hombreng di antara para singa tersebut.

Ternyata prilaku aneh semacam ini, menurut pakar biologi hal ini bukanlah hal yang aneh. Mereka mengaku telah mencatat prilaku semacam ini pada 450 spesies berbeda, termasuk babi hutan, kumbang, flaminggo.

Sumber : http://www.jejamo.com

0 Response to "Ngeri Dan Mengejutkan !!! Dua Singa Jantan Ini Tertankap Kamera Pengunjung Sedang ML Alias "G4Y""

Posting Komentar