Astagfirullah !!! Inilah Video " Kristenisasi Berkodok Islam " Yang Sedang Menyebar Ke Masyarakat Luas, Tolong di Buka, Lihat Videonya dan Sebarkan Agar Semua Orang Tau !!!



Telah beredar video kristenisasi berkedok Islam, ini menjadi bukti kebenaran firman Allah dalam Alqur’an, bahwa umat Kristen tidak akan pernah tinggal diam, dan selalu menggunakan berbagai macam cara yang murahan dan praktis untuk merekrut pengikut mereka agar bertambah banyak.

Allah berfirman : “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu    mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” ( Qs. Al-Baqoroh : 120)

Mereka melakukan hal ini karena kedengkian yang sangat mendalam di hati mereka terhadap kebenaran Islam. Sebagian orang ada yang menyebut ‘kristenisasi islami’. Sebab, isi pesan video itu adalah menyampaikan ajaran kristen dengan ritual-ritual dan gaya ajaran Islam. Walaupun sebenarnya istilah ‘kristenisasi islami’ tidak relevan untuk digunakan. Karena islami berarti sesuai syariat islam dan diridho Allah SWT. Dan ini tidaklah benar.

Inilah Video yng miris tersebut :



Video kristenisasi berkedok Islam ini berdurasi 4 menit 48 detik menjadi tamparan keras umat Islam. Semoga video kristenisasi berkedok islam ini mampu membangkitkan ghirah dan semangat umat Islam agar kembali prihatin terhadap banyaknya orang-orang yang melecehkan islam. 

Sumber : http://www.berita-sehat.com

0 Response to "Astagfirullah !!! Inilah Video " Kristenisasi Berkodok Islam " Yang Sedang Menyebar Ke Masyarakat Luas, Tolong di Buka, Lihat Videonya dan Sebarkan Agar Semua Orang Tau !!!"

Posting Komentar